Cerita Ustaz Mansur Soal Pasien Corona di Depan Kamarnya, Dulu Ceria Kini Pakai Ventilator

- Kamis, 17 Desember 2020 | 14:39 WIB
Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)
Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur terus memberikan kabar-kabar terbarunya selama dirawat karena terinfeksi COVID-19. Ustaz Yusuf Mansur berulang kali mengingatkan semua orang untuk selalu berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar virus.

Meski harus dirawat dan isolasi, namun Ustaz Yusuf Mansur tetap merasa bersyukur karena kondisinya yang semakin membaik. Dia merasa kondisinya masih lebih baik jika dibandingkan pasien COVID-19 yang berada di depan kamarnya yang kini harus pakai ventilator.

Baca juga: Curhat Ustaz Yusuf Mansur Selama Terpapar COVID-19, Nafas Pendek Bikin Ngaji Terbata-bata

Ustaz Yusuf Mansur menceritakan bahwa pasien tersebut sebelumnya sangat ceria dan sering video call dengan keluarga. Namun, kondisinya kemudian memburuk.

"Sekali saya penuh syukur. Membaik. Menyaksikan depan kamar saya persis, dah pake ventilator, padahal wkt baru masuk sini, saya liat beliau video call an dg keluarga, telponan, dan nampak ceria. Tp kini beliau di ventilator bak gedebong pisang," kata Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram-nya, Rabu (16/12/2020).

Yusuf Mansur pun mengajak pengikutnya untuk mendoakan pasien yang sedang berjuang melawan COVID-19.

"Mhn doa u/ beliau dan siapa yg kena Covid. Di tempat lain, kabar kematian sbb Covid, trs jg berdatagan. Bnr2 saya tulis ini, sebagai pesan sayang," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X