The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Belum Temukan Pisau yang Digunakan untuk Bunuh Bos Roti
Rekonstruksi kasus pembunuhan WN Taiwan sekaligus bos roti di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polisi Belum Temukan Pisau yang Digunakan untuk Bunuh Bos Roti

Masih di tersangka DPO.

Kamis, 13 Agustus 2020 15:21 WIB 13 Agustus 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyebut hingga hari ini pihaknya belum mendapatkan pisau sangkur yang digunakan pelaku untuk membunuh Hsu Ming Hu, bos roti sekaligus warga negara Taiwan. Pisau itu disebut polisi masih berada di tangan tersangka yang masih diburu.

"Adapun yang perlu didalami dalam kasus ini pada rekon ini bahwa senjata yang digunakan untuk membunuh korban ini berupa pisau jenis sangkur yang sampai saat ini masih dibawa oleh DPO," kata Kanit V Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKP Rulian Syauri kepada wartawan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/8/2020).

AKP Rulian menyebut pihaknya masih melakukan pemburuan terhadap para DPO dalam kasus ini. Ada lima orang tersangka yang statusnya hingga kini masih sebagai DPO.

Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Rulian Syauri.
Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Rulian Syauri. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

"Untuk DPO-DPO yang lain masih kita lakukan pengejaran oleh tim Subdit Resmob untuk perkembangan penyidikan akan disampaikan lebih lanjut," ungkap Rulian.

Kasus ini bermula dari penemuan jasad Hsu Ming Hu, warga negara Taiwan yang ditemukan warga di Kali Citarum, Subang, Jawa Barat. Korban sendiri diketahui merupakan pengusaha sebuah perusahaan roti dan memiliki lima toko roti.

Usut demi usut, ternyata korban dibunuh oleh sekretaris pribadinya sendiri. Motif pembunuhan itu tidak lain lantaran pelaku sakit hati karena korban tidak ingin bertanggung jawab setelah menghamilinya dan pelaku ingin menguasai harta korban.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US