The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tagar  #Telkomsel Jadi Trending, Diduga Gedungnya Terbakar di Pekanbaru
Gedung Telkomsel di Pekanbaru terbakar. (photo/Twitter/@Syamantha5)
News

Tagar #Telkomsel Jadi Trending, Diduga Gedungnya Terbakar di Pekanbaru

Selasa, 11 Agustus 2020 17:30 WIB 11 Agustus 2020, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Pada Selasa (11/8) sore hari warganet diributkan dengan keluhan gangguan sinyal Telkomsel. Hal itu diduga karena terjadinya kebaran di salah satu gedung milik Telkomsel di Pekanbaru.

Hingga Sore hari warganet meramaikan tagar #Telkomsel di Twitter, meramaikan informasi adanya kebaran yang terjadi di salah satu gedung di Pekanbaru. Bahkan netizen juga beramai-ramai menyebutkan bahwa provider tersebut kini tengah down dan tidak dapat menggunakan jaringan internet.

"FYI untuk jaringan  @Telkomsel  terutuma yang terkena gangguan wilayah sumbagut dan sumbagteng dikarenakan lagi ada Force Majore Di station Transmisi impact dari Telkom/Telkomsel Pekan Baru , Mohon bersabar dan akan kembali normal #telkomsel, tulis akun Twitter @mfredinal.

Bahkan kejadian tersebut membuat warganet bertanya-tanya kepada akun official Telkomsel terkait hal tersebut.

"@Telkomsel  kenapa jaringan indihome dan tselnya hilang min? Lokasi di Pekanbaru, tanya akun @nolita_saputri.

"Hai, Kak Nolita. Maaf ya jadi gak nyaman. Terkait keluhan jaringan hilang di wilayah Pekanbaru, saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diupayakan dapat selesai secepatnya. Makasih untuk tetap setia menggunakan produk Telkomsel :) -Laras," jawan akun @Telkomsel.

Saat ini lini massa Twitter terus ramai diramaikan dengan cuitan netizen perihal hal tersebut, bahkan netizen juga banyak beredar foto dan video yang memperlihatkan salah satu gedung Telkomsel di kota Pekanbaru terbakar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US