The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terjaring Razia Masker, Pria Ini Dihukum Ucap Sumpah Sambil Peluk Tiang Listrik
Pria pelanggar protokol kesehatan terjaring razia dan diminta ucap sumpah sambil peluk tiang listrik. (Instagram/@media.virals)
News

Terjaring Razia Masker, Pria Ini Dihukum Ucap Sumpah Sambil Peluk Tiang Listrik

Langgar protokol kesehatan.

Kamis, 17 September 2020 14:03 WIB 17 September 2020, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja cara pihak berwenang untuk membuat jera para pelanggar protokol kesehatan, salah satunya keluar rumah tanpa menggunakan masker. Seorang warga yang terjaring razia masker dihukum untuk ucap sumpah sambil peluk tiang listrik.

Dalam video yang diunggah akun Instagram media.virals memperlihatkan ada dua orang terjaring razia masker . Satu di ataranya sedang menjalani hukuman dengan didampingi seorang petugas kepolisian.

"Razia gak pake masker," tulis @media.virals

Anggota polisi tersebut meminta pria pelanggar protokol kesehatan yang tak menggunakan masker untuk mengucap sumpah seraya berjanji untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Namun, untuk membuatnya jera pria tersebut diminta mengucap sumpah sambil memeluk tiang listrik.

"Saya berjanji dunia akhirat jika keluar rumah saya akan menggunakan masker, kalau saya bohong buduk," ucap sumpah pria pelanggar protokol kesehatan mengikuti petugas polisi.

Namun, pria tersebut memohon agar tidak sampai budukan atau memiliki penyakit kulit karena tak menggunakan masker dalam logat sunda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Kendati demikian, ada yang menggap wajar hukuman seperti itu agar memiliki efek jera, namun ada juga yang menyoroti cara petugas polisi yang tidak menggunakan masker dengan benar.

"Polisinya juga nurunin masker," komentar aditcast2.

"Ngapain kayak gitu...malah kayak dagelan... Polisinya juga copot masker. Gimana itu? Penegakan aturan kok buat guyonan...," sahut wenastanamal.

"Harusnya, celananya dipelorotin terus di kamerain biar jera," timpal yudijanuari_84.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US