Kenang Sosok Sekda DKI Saefullah, Ahok: Dia Rajin dan Cepat dalam Bekerja

- Rabu, 16 September 2020 | 16:29 WIB
Saefullah dan Ahok. (Twitter/@basuki_btp)
Saefullah dan Ahok. (Twitter/@basuki_btp)

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengenang almarhum Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah sebagai sosok yang rajin dan cepat dalam bekerja.

Melalui akun Twitter-nya, Ahok mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian sosok Saefullah yang telah menghadap Yang Maha Kuasa.

Dalam cuitannya, Ahok juga membagikan potret dirinya bersama Saefullah. Dalam foto hitam putih tersebut, Saefullah dan Ahok tampak memegang piagam dan mengenakan baju batik.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekda DKI Jakarta Bapak Saefullah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Pak Saefullah adalah sosok yang rajin dan cepat dalam bekerja," tulis Ahok.

Seperti yang diketahui, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah tutup usia pada Rabu ini pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saefullah telah menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan sejak 8 September 2020.

Dia kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto pada Minggu (13/9/2020) dini hari. Saefullah kemudian dinyatakan meninggal dunia akibat kerusakan jaringan paru-paru, efek dari paparan COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X