Mantan Suami Menikah dengan Janda, Wanita Ini Berdoa: Semoga Jadi Ibu Sambung yang Baik

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 11:38 WIB
Wanita hadiri pernikahan mantan suami di Gorontalo. (Ist)
Wanita hadiri pernikahan mantan suami di Gorontalo. (Ist)

Dahlia berupaya keras membendung air matanya ketika menghampiri Saipul Usman di atas pelaminan. Setelah belasan tahun menduda, mantan suaminya itu akhirnya menikah lagi dengan seorang perempuan janda, yang diketahui bernama Indah.

Dalam video yang beredar, terlihat Dahlia naik ke atas pelaminan, memeluk Saipul dan mengenang kebersamaan mereka.

"Kami memiliki seorang putri," katanya, menahan isak tangis.

Para tamu undangan yang melihat mereka berteriak, "Jangan nangis! Jangan nangis!", namun Dahlia tak mampu membendung air matanya.

Setelah menguasai gejolak perasaannya, Dahlia pun menghampiri istri baru mantan suaminya, Indah, dan memeluknya. Dahlia sempat pula menangis di pundak Indah selama sesaat.

"Saya bersyukur mantan suami saya ini dipertemukan dengan wanita baik-baik," katanya, sebelum memeluk Indah.

Kemudian, Dahlia berada di tengah, memeluk Saipul dan Indah, dan mendoakan hubungan mereka langgeng, sembari berharap Indah bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk anaknya.

"Semoga Mbak Indah akan menjadi istri yang baik untuk mantan suami saya dan juga akan menjadi ibu sambung yang baik untuk anak saya, sebagaimana dia memperlakukan anak kandungnya," kata Dahlia.

Dalam keterangan video yang dibagikan akun Facebook Elnino Mohi, diketahui bahwa resepsi pernikahan itu terjadi di Gorontalo, pada 30 September 2020.

Disebut-sebut pula, Dahlia dan Saipul telah bercerai sejak 12 tahun yang lalu. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

"Sahabat saya, Saipul Usman, sudah belasan tahun menduda. Bersama istrinya saat itu, Dahlia, mengambil keputusan takdir untuk bercerai. Setelah Dahlia menikah lagi, mereka tetap menjaga silaturrahim, saling bersahabat, untuk kemaslahatan putri mereka satu-satunya yang masih balita saat itu. Terlebih lagi, mereka menyadari bahwa tak ada yang harus dipersoalkan lagi sebab takdir cerai itu sudah memutus segala perkara. Bersahabat saja, itu lebih baik," tulis akun itu.

Dari keterangan video itu, diketahui pula bahwa istri baru Saipul adalah seorang janda.

"Ketika 15 tahun kemudian Saipul Usman jatuh hati pada seorang janda, mbak Indah, maka tak lama kemudian dia melamarnya. Jatuh hati yg seperti ini hampir tak pernah sy lihat di diri Ipul dalam 12 tahun terakhir saya mengenalnya. Memang ada beberapa kali dia pacaran, tapi tak sampai jatuh cinta yang sangat begini," kata keterangan video itu.

Dahlia yang juga seorang penyanyi di Gorontalo, turut menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X