Istri Penggemar Berat Hello Kitty, Begini Jadinya Potret Keluarga Ini

- Senin, 27 Mei 2019 | 14:23 WIB
Photo/Instagram/@makassar_iinfo
Photo/Instagram/@makassar_iinfo

Siapa yang tidak tahu karakter kartun Hello Kitty ? Karater yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio, ini memiliki nama lengkap Kitty White. Namanya itu merupakan personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri.

Nah, untuk penggemar kartun ini pun sudah menyebar di seluruh dunia. Rasanya hampir semua orang menyukai kartun ini mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun. 

Karena identik dengan warna merah muda, tak heran juga kalau penggemarnya pun didominasi oleh para wanita. Bahkan saking mengidolakan karakter satu ini, banyak pula orang-orang yang rela membeli barang serba pink bermotif Hello Kitty meski harus merogoh kocek mahal. Bahkan, tidak sedikit juga yang mengoleksi barang-barang Hello Kitty sebanyak mungkin.

Nah, kegemaran semacam itu tampaknya sangat cocok menggambarkan sosok pasangan suami-istri yang satu ini. Karena sang istri sebagai penggemar berat Hello Kitty, ia pun menyulap seisi kamarnya dengan beragam dekorasi Hello Kitty dan serba pink.

Demi membuat bahagia sang istri, si suami pun mengikuti kesukaan istrinya itu. Sang suami pun ikut meramaikan koleksi Hello Kitty milik istrinya itu. Mulai dari kasur, bantal guling, lemari, semua pakaian, hingga perlengkapan buah hati mereka berdua yang masih bayi.

Dirangkum dari akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (26/5), beginilah potret keluarga 'Hello Kitty' ini.

1. Seisi kamar keduanya dipenuhi gambar Hello Kitty.
-
(Source: Instagram/@makassar_iinfo)
2. Suami dan anak terlihat kompak mengenakan baju tidur bermotif Hello Kitty.
-
(Source: Instagram/@makassar_iinfo)
3. Barang-barang yang dikoleksi dominan berwarna merah muda.
-
(Source: Instagram/@makassar_iinfo)
4. Bahkan, si bayi kecil juga memiliki perlengkapan Hello Kitty loh.
-
(Source: Instagram/@makassar_iinfo)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X