5 Pernikahan Tersingkat, Ada yang Cuma 55 Jam

- Sabtu, 2 November 2019 | 16:02 WIB
Instagram/@erineverly434
Instagram/@erineverly434

Menikah adalah impian semua orang untuk melengkapi perjalanan hidup bersama pasangan. Maka tak heran, orang-orang akan mencari sosok yang tepat agar bahtera rumah tangga dapat berjalan langgeng hingga maut memisahkan.

Ketika dua sejoli mengucap sumpah janji di depan banyak orang hingga sah di mata hukum dan agama, tentunya tak ada yang ingin pernikahan berakhir begitu saja. Rumah tangga yang tak pernah lepas dari cobaan dan masalah tak seharusnya menjadi penyebab retak bahkan hancurnya rumah tangga.

Namun nyatanya, kerap kali dua sejoli yang baru memadu kasih dalam bahtera rumah tangga yang baru seumur jagung goyah akan masalah yang menimpa. Hingga keduanya tak bisa menahan ego masing-masing, keutuhan rumah tangga menjadi korbannya. Alhasil status pernikahan pun harus berujung di pengadilan agama. Seperti halnya pasangan berikut ini. Tak sampai hitungan tahun usia pernikahannya, mereka memutuskan untuk bercerai.

Mau tau siapa saja pasangan dengan pernikahan tersingkat yang ada di dunia? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Britney Spears dan Jason Alexander

-
Rolling Stone

Pernikahan penyanyi top terkenal ini hanya berlangsung selama 55 jam saja. Britney dan Jason menikah pada tahun 2004 di Las Vegas. Saat itu Jason terbang ke Sin City menggunakan jet pribadi Britney untuk menggelar acara resepsi. Tapi, Britney menyarankan untuk menggelar pernikahan secara instan. Di waktu itulah, Jason mengeluarkan pernyataan yang mengatakan semua orang dibuat gila karena tidak ada perjanjian sebelum nikah. 55 jam setelah itu, pernikahan mereka pun dibatalkan.

2. Jean Acker dan Rudolph Valentino

-
History

Pasangan yang menikah pada 6 November 1919 ini juga memiliki umur pernikahan yang singkat. Enam jam setelah mereka menikah, Jean dan Rudolph pergi ke sebuah hotel untuk berbulan madu. Namun saat di hotel, Jean merasa menyesal telah menikahi Rudolph. Ia pun mengunci Rudolph di kamar hotel dan pergi meninggalkannya. Jean sendiri diketahui telah menjadi anggota sebuah kelompok bernama "The Sewing Circles", yaitu kelompok yang menutupi fakta bahwa mereka adalah lesbian dan biseksual yang tertarik dengan sesama wanita.

3. Tammy Driver dan Nicky Pearce

-
Dailymail

Baru empat hari menikah, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Nicky Pearce memilih meninggalkan suami yang baru dinikahinya karena berlaku kasar. Baru dua hari menikmati bulan madu, Tammy yang sedang mabuk tiba-tiba menyerang Nicky karena cemburu. Tammy mencekik leher Nicky dan menggigit Nicky.

4. Carmen Electra dan Dennis Rodman

-
Thesun.co.uk

Pernikahan pasangan artis dan atlet ini hanya bertahan sampai sembilan hari. Mereka berdua menikah pada November 1998 di Las Vegas, AS. Carmen mengatakan bahwa pernikahannya itu dilandasi oleh emosi sesaat karena kematian adiknya.

5. Axl Rose dan Erin Everly

-
Instagram/@erineverly434

Pernikahan antara Axl Rose dan Erin Everly ini hanya bertahan selama satu bulan. Mereka melangsungkan pernikahannya pada 28 April 1990. Pernikahan Axl dan Erin hanya bertahan sebulan, karena ternyata Axl memaksa Erin untuk menikahinya. Jika Erin menolak, Axl akan menembak dirinya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X