Chat Wanita Ini ke Ayahnya yang Telah Meninggal Akhirnya Dibalas

- Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:37 WIB
Facebook/Chastity Patterson
Facebook/Chastity Patterson

Ditinggal orangtua pergi untuk selamanya memang berat. Tak semua orang bisa menutupi kesedihan yang dirasakannya karena merasa sangat kehilangan. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Chastity Patterson ini.

Kesedihan dan kehilangan masih masih begitu dirasakan oleh Patterson. Sejak sang ayah meninggal 4 tahun yang lalu, Patterson terus mengirimi pesan ke nomor ponsel ayahnya.

Hingga akhirnya, ada seseorang yang membalas pesan tersebut. Balasan itu pun membuat Patterson terkejut. Pasalnya, pesan itu masuk di malam sebelum hari peringatan kematian ayahnya.

Dalam pesan terakhirnya tersebut, Patterson bercerita soal perjuangannya melawan kanker. Tak disangka, pesan itu kemudian mendapatkan balasan dari seorang pria.

Orang itu mengaku bahwa dirinya bukan ayah Patterson. Pria yang diketahui bernama Brad itu juga menceritakan bahwa dirinya juga kehilangan orang yang sangat disayanginya, yaitu anak perempuannya.

Brad mengatakan bahwa ia selalu menunggu pesan dari Patterson yang dikirim ke nomornya. Dulunya, nomor itu adalah milik ayah Patterson.

Mengharukannya lagi, pesan-pesan yang dikirim Patterson ternyata selama ini menjadi penyemangat hidupnya. Brad juga mengaku bahwa selama ini ia selalu mengikuti perkembangan Patterson.

Brad sudah lama ingin membalas pesan Patterson, tapi karena tak ingin membuat Patterson kecewa, ia pun mengurungkan niatnya.

Kisah ini pun kemudian viral dan mendapat banyak simpati dari netizen. Patterson kemudian menjelaskan bahwa pria yang disebutnya ayah itu bukan ayah kandungnya.

Pria tersebut merupakan orang yang telah merawatnya sejak kecil dan sudah dianggapnya seperti orangtua sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X