8 Potret Alexandra Grant, Pacar Baru Keanu Reeves

- Selasa, 5 November 2019 | 15:36 WIB
Instagram/@keanureeves.fanpage
Instagram/@keanureeves.fanpage

Aktor tampan Keanu Reeves (55) belakangan menjadi perbicangan hangat publik usai terlihat bergandengan tangan dengan sahabat lamanya Alexandra Grant (46), ketika menghadiri LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, AS, pada Sabtu (2/11/19).

Pemeran tokoh film "John Wick" itu dikabarkan berkencan dengan Alexandra Grant. Mereka sebelumnya sempat bekerja sama dalam penulisan buku Reeves tahun 2011.

Kerja sama keduanya kemudian berlanjut pada tahun 2016 saat Grant menjadi ilustrator buku Reeves yang bertajuk "Shadows". Keduanya juga mendirikan rumah penerbitan X Artists’ Books pada tahun 2017.

Dalam acara tersebut Keanu terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam. Sementara, Grant tampak mengenakan gaun biru tua dengan potongan kerah bentuk V yang dalam dan sepatu flat berwarna silver. Mereka tampil di hadapan awak media di atas karpet merah. Sambil berdiri, Keanu mengutarakan bahwa ia sedang menjalin hubungan serius dengan Alexandra.

Mau tau informasi selengkapnya tentang pacar baru aktor ganteng Keanu Reeves? Berikut ini ulasannya.

1. Keanu dan Alexandra diketahui pernah menjalin kerja sama dalam penulisan buku Keanu tahun 2011 berjudul "Ode to Happiness"

-
instagram/@keanureeves.fanpage/@grantalexandra

2. Kerja sama ini kemudian berlanjut hingga tahun 2016

-
instagram/@keanureeves.fanpage/@grantalexandra

3. Wanita yang kini berusia 46 tahun itu dikenal sebagai seorang seniman

-
Instagram/@grantalexandra

4. Tahun 2017, keduanya mendirikan rumah penerbitan X Artists’ Books, sebuah rumah publishing yang berfokus pada buku-buku berkualitas tinggi

-
Instagram/@grantalexandra

5. Sebelum resmi mengumumkan berkencan, keduanya pernah tertangkap kamera berlibur di Santa Monica, California

-
Instagram/@keanureeves.fanpage

6. Karya-karya indah tangan Alexandra kerap ditampilkan di beberapa pameran

-
Instagram/@grantalexandra

7. Alexandra diketahui pernah meniciptakan proyek grantLOVE, yaitu proyek penjualan karya seni orisinil untuk menguntungkan proyek seniman dan seni nirlaba

-
Instagram/@grantalexandra

8. Meski sudah mengumumkan sedang berkencan, orang-orang terdekat Keanu dan Alexandra enggan memberikan keterangan lebih lanjut

-
instagram/@keanureeves.fanpage/@grantalexandra

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X