Uji Coba Ganjil Genap, Masih Banyak Pelanggaran di Salemba
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
News

Uji Coba Ganjil Genap, Masih Banyak Pelanggaran di Salemba

Jumat, 16 Agustus 2019 08:46 WIB 16 Agustus 2019, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah kendaraan roda empat berplat nomor ganjil masih terlihat melintas di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019) pagi.

Terlihat sejumlah petugas kepolisian dan juga Dinas Perhubungan memberhentikan kendaraan berplat nomor ganjil untuk dilakukan penindakan berupa pemberian sosialisasi terkait uji coba perluasan ganjil genap.

Sosialisasi perluasan ganjil genap telah dilakukan sejak Senin (12/8/2019). Uji coba akan dilaksanakan hingga 6 September dan penegakan hukum akan dimulai pada 9 September 2019.

Ganjil-genap berlaku pada Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional. Aturan ini berlaku pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-21.00 WIB.

Ruas jalan ganjil genap yaitu Jalan Pintu Besar Selatan, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Majapahit, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Polim. Kemudian Jalan Fatmawati (mulai simpang Jalan Ketimun 1 sampai dengan Jalan TB Simatupang)

Selanjutnya Jalan Suryopranoto, Jalan Balikpapan, Jalan Kyai Caringin, Jalan Tomang Raya, Jalan Pramuka, Jalan Salemba Raya, Jalan Kramat Raya, Jalan Senen Raya dan Jalan Gunung Sahari.

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti
Yulia Marianti

Yulia Marianti

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU