Didi Kempot Berpulang, Haru Sobat Ambyar Kehilangan Sosok The Godfather of Broken Heart

- Selasa, 5 Mei 2020 | 10:16 WIB
Didi Kempot saat berada di atas panggung. (Instagram/didikempot_official)
Didi Kempot saat berada di atas panggung. (Instagram/didikempot_official)

Penyanyi campursari Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa pagi (5/5/2020). Pelantun lagu 'Banyu Langit' dan 'Stasiun Balapan' itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 7.30 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Kabar kepergian Didi Kempot pun ramai diperbincangkan media sosial pagi ini.

"Dapet kabar dari temen yang bekerja di RS Kasih Ibu. Bagi pecinta sobat ambyar, fyi Didi kempot barusan meninggal di igd RS Kasih Ibu, karena terkena code blue asma. Beliau sudah mengarungi samudranya mungkin sudah saatnya di panggil yg maha kuasa, selamat jalan legend we love u," tulis akun Twitter @MisterJahanam

Berpulangnya Didi Kempot tak ayal mengejutkan para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar. Mereka tak menyangka kalau musisi yang dijuluki 'The Godfather of Broken Heart" (si Bapak Patah Hati) karena lagu-lagunya yang melow itu kini telah tiada.

"Bagaimana nasib kaum ambyar tanpa sosok beliau," tulis @danzadyprihanny dengan emot menangis.

Akun @SuryanaWilly menyahut dengan penuh emot menangis, "Ini beneran gak si? Ambyar seambyar ambyarnya."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Sebelum meninggal dunia, belum lama ini Didi Kempot menggelar konser amal dari rumah untuk membantu korban COVID-19. Konser tersebut berhasil menggalang dana sebanyak Rp 5,3 miliar. Fakta bahwa sekarang ia sekarang sudah tiada, menambah haru perasaan para penggemarnya.

"Di akhir usia beliau kemarin bikin konser from home, di sebelum tutup usia beliau bener2 bangkit mengingatkan ke generasi muda kalo beliau adalah legend," kata akun @sutriman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Didi Kempot (@didikempot_official) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X