Land Rover Masuk Kolam Bundaran HI, Netizen: Kok Bisa Terbang?

- Rabu, 5 Februari 2020 | 10:57 WIB
Mobil Land Rover yang kinis sudah diangkat dari kolam Bunderan HI (Twitter/@TMCPoldaMetro)
Mobil Land Rover yang kinis sudah diangkat dari kolam Bunderan HI (Twitter/@TMCPoldaMetro)

Terjadi kecelakaan tunggal di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, pagi tadi, Rabu (5/2/2020). Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil jenis Land Rover Freelender dan masuk ke kolam HI.

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro membagikan kecelakaan ini dalam sebuah video pendek. Kecelakaan mobil yang terbilang mewah ini terjadi sekitar pukul 7.24 WIB pagi tadi.

"Kecelakaan Land Rover B 8700 RO masuk ke Kolam Bunderan HI Jl. MH. Thamrin Jakpus dan sudah dalam penanganan #Polri @riantriadi," tulis @TMCPoldaMetro.

TMC Polda Metro Jaya memastikan kecelakaan ini sudah ditangani dengan menerjunkan sejumlah petugas dan satu unit mobil penderek atau crane untuk mengangkat mobil tersebut.

Tweet yang dibagikan @TMCPoldaMetro mendapat respon dari para pengguna Twitter.

Akun @riantriadi misalnya, yang mempertanyakan dan heran kenapa mobil tersebut bisa 'terbang' dan masuk dalam kolam.

"Masih nggak ngerti itu mobil bisa terbang secara trotoar dari jalan raya ke kolamnya itu lumayan tinggi dan lebar banget," cuitnya.

Ada pula pemilik akun @henryg_diver. Ia lantas mempertanyakan dengan kejadian ini apakah pengemudi akan dimintai pertanggungjawaban soal kerusakan kolam HI. Alias ganti rugi.

"Kerusakan (bukan mobilnya) apakah pemerintah akan nagih ke pengemudi?" tulisnya.

Selain itu, ada pula yang bekelakar dan bercanda melihat kecelakaan ini. Akun @rahmansaa, menyebutkan pengemudi Land Rover Freelender ini.

"Ini tadi mau kerja bangunnya kesiangan jadi nggak sempet mandi dulu, jadi pikirnya sekalian ajah ntar mandi di jalan lah," cuit akunnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X