Ucapan Duka Para Sahabat atas Kepergian Allan Wangsa
Allan Wangsa (Instagram/@allanwangsa)
News

Ucapan Duka Para Sahabat atas Kepergian Allan Wangsa

Rabu, 05 Februari 2020 12:19 WIB 05 Februari 2020, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Dunia hiburan Indonesia berduka dengan meninggalnya Allan Wangsa pada Selasa, (4/2/2020). Pria yang namanya mulai mencuat lewat program "Big Brother Indonesia" itu, menghembuskan nafasnya di usia 32 tahun diduga karena gagal ginjal.

Kepergiannya ditangisi oleh sejumlah kalangan artis. Kolom komentar akun Instagram Allan dipenuhi dengan ucapan dukacita. Banyak rekan-rekan seleb yang tidak percaya kehilangan Allan secepat itu.

Salah satu sahabat yang terpukul dengan kabar ini adalah, Gita Bhebhita. Meski awalnya sempat tidak percaya, Gita pun berterima kasih atas segala ilmu yang pernah dibagikan oleh Allan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. .rest in peace kakkk @allanwangsa kakak orang baik, Allah sayang sama kakak..Makasih utk semua ilmu dan kebaikanmu kak. Gita sayang kak Allan tapi Allah jauh lebih sayang kakak," tulisnya di Instastory.

Pesan duka dari Gita Bhebhita untuk Allan
Pesan duka dari Gita Bhebhita untuk Allan (Instagram/@gita_bhebhita)

Gita juga mengungkapkan pesan terakhir Allan agar kepergiannya tidak didokumentasikan. Dia tetap ingin dikenang sebagai sosok yang menyenangkan.

"Kak Allan kita semua kumpul buat kakak. Dan atas pesan terakhir kamu ke kak Oghel, kita ga foto dan post ketika kamu pergi. Biar Kita ingatnya kamu yg selalu happy. Yang lucu ya kak. . Selamat jalan kak Allan. We love you," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU