Antar Makanan Gratis, Grabfood Pecahkan Rekor MURI

- Jumat, 17 Januari 2020 | 13:45 WIB
Driver online Grab yang mengantarkan makanan (INDOZONE/Yulia Marianti)
Driver online Grab yang mengantarkan makanan (INDOZONE/Yulia Marianti)

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mempersembahkan karsa dan karya superlatif bangsa Indonesia. Untuk bisa tercatat di MURI, Grab menurunkan `sekompi` pasukannya.

Grabfood pecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan mengantarkan 10 ribu paket makanan gratis serentak di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, hari ini, Jumat (17/1/2020).

Managing Director Grabfood Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan pemberian 10 ribu paket makanan tersebut akan diberikan kepada petugas yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum.

-
Acara Grab pecahkan rekor MURI, Jumat (17/1/2020). (INDOZONE/Yulia Marianti)

"Grabfood akan memberikan 10 ribu paket makanan yang serentak di lima kota besar. 10 ribu paket makanan tersebut akan kami berikan kepada petugas pemadam kebakaran, polisi, dokter, suster, pengemudi transportasi umum dan petugas kebersihan," ujarnya di Hollywings Gunawarman Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Menurut Neneng, mereka telah meluangkan waktunya untuk melayani masyarakat dan terkadang kesibukan mereka membuatnya lupa makan. Padahal makanan adalah sumber energi yang dibutuhkan dalam hidup.

"Kami peduli, untuk itu Grabfood mengajak setiap orang membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui gerakan jangan lupa makan," tukasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X