Sudah 20 Ribu Wanita Daftar Jadi Pasangan Crazy Rich Jepang ke Bulan

- Minggu, 19 Januari 2020 | 10:24 WIB
Instagram/@yusaku2020
Instagram/@yusaku2020

Pria kaya raya Jepang yang bernama Yusaku Maezawa resmi menutup pendaftaran mencari pacar untuk diajak jalan-jalan ke Bulan. Dilaporkan, sudah ada sekitar 20 ribu wanita yang berminat menjadi pacar Yusaku.

Dari puluhan ribu pendaftar ini, nantinya akan diseleksi sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Yusaku. Misalnya, harus wanita single berusia minimal 20 tahun, punya kepribadian cerdas, bisa menikmati hidup sepenuhnya, dan juga benar-benar berminat pada eksplorasi luar angkasa.

Pelamar juga harus menjawab beberapa pertanyaan yang cenderung nyeleneh. Misalnya, ditanya bagaimana reaksi mereka jika Yusaku kentut di depan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusaku Maezawa (MZ) (@yusaku2020) on

Yusaku sendiri diketahui sudah memborong semua tiket perjalanan ke Bulan yang diinisiasi oleh SpaceX dan akan berangkat pada tahun 2023 mendatang. Yusaku diprediksi memiliki harta kekayaan hingga US$2,9 miliar atau sekitar Rp43 triliun.

"Ketika perasaan kesepian dan kehampaan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita. Dengan pasangan masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta kami dan kedamaian dunia dari luar angkasa," ungkap Yusaku terkait sayembara mencari pasangan hidup untuk jalan-jalan ke Bulan.

Apakah kamu termasuk salah satu di antara 20 ribu orang yang mendaftar tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X