Bos Pemilik Perusahaan Otak Penyekapan di Pulomas Menyerahkan Diri 
Bos perusahaan selaku otak penyekapan di Pulomas menyerahkan diri (Ilustrasi/Pixabay).
News

Bos Pemilik Perusahaan Otak Penyekapan di Pulomas Menyerahkan Diri 

Total empat tersangka diamankan.

Jumat, 17 Januari 2020 06:33 WIB 17 Januari 2020, 06:33 WIB

INDOZONE.ID - Dalang kasus penculikan dan penyekapan yang disertai penganiayaan terhadap seorang pria berinisial MS, di Pulomas, Jakarta Timur, yang berinisial A, menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/1/2020). 

A yang merupakan pemilik PT OHP, tempat MS bekerja, datang seorang diri ke Mapolda Metro Jaya, setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak kemarin pagi. 

"Jadi sudah empat tersangka yang kita amankan hari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (17/1/2020). 

A pun masih dimintai keterangannya oleh penyidik. Adapun MS selaku Manajer PT OHP menjalani visum untuk mengetahui kesehatannya, setelah menjadi korban dalam aksi penyekapan tersebut. 

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membongkar kasus penyekapan di Gedung PT OHP Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. 

Tiga orang berinisial AP, JCS, dan AJ ditangkap dalam penggerebekan. MS disekap karena diduga menggelapkan uang milik PT OHP sebesar Rp21 juta.

Keempat tersangka dijerat dengan Pasal 333 KUHP dan atau pasal 352 KUHP Tentang Tindak Pidana Merampas Kemerdekaan dan atau Penganiayaan dengan ancaman hukuman delapan tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU