Tega, Remaja Ini Bunuh Seorang Wanita Hanya Demi Sneakers Yeezy

- Selasa, 14 April 2020 | 16:54 WIB
Andrea, Adrian dan George. (Scallywagandvagabond)
Andrea, Adrian dan George. (Scallywagandvagabond)

Dua orang remaja berusia 19 tahun bernama Adrian Cosby dan George Walton tega membunuh seorang gadis 18 tahun hanya demi sneakers Yeezy.

Peristiwa tragis yang menimpa gadis bernama Andrea Camps Lacayo ini terjadi di Miami, Florida, Amerika. Kejadian bermula saat Adrian dan Walton bertemu dengan Andrea dan kekasihnya, Sergio Berben untuk melakukan transaksi jual beli sneakers. Sebelumnya, mereka sempat berkenalan lewat medsos.

Mereka kemudian merencanakan pertemuan pada 7 April. Saat itu, Sergio datang bersama kekasihnya, Andrea. Namun, sesampainya di lokasi pertemuan, Andrea justru mengalami hal tak terduga.

Saat George ingin mencoba sneakers tersebut, Adrian langsung menembakkan senjata ke arah Sergio dan Andrea. Peluru mengenai lengan Sergio dan badan Andrea. Andrea sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan lagi.

Teman Adrian, George, mengaku bahwa mereka awalnya tak berniat melakukan pembunuhan. George mengaku bahwa awalnya ia hanya berencana menemui Sergio dan langsung melarikan sneakers seharga Rp15 juta tersebut.

Akibat perbuatan tersebut, Adrian dan George dikenakan hukuman atas percobaan pembunuhan dan perampokan bersenjata.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X