Mewah dan Besarnya Rumah Harry Tanoe Malah Bikin Netizen Bingung

- Rabu, 15 April 2020 | 13:00 WIB
 Liliana Tanoesoedibjo dan Harry Tanoe saat merayakan ulang tahun Liliana. (Screenshot)
Liliana Tanoesoedibjo dan Harry Tanoe saat merayakan ulang tahun Liliana. (Screenshot)

Belum lama ini, istri Harry Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo menunjukkan rumah keluarganya. Rumah tersebut terlihat sangat mewah dan luas.

Penampakan rumah mewah itu terungkap melalui kanal YouTube Liliana. Video tersebut memperlihatkan Liliana yang mendapat surprise ulang tahun dari teman-temannya.

Setiap sudut rumah Harry Tanoe, semuanya terlihat mewah. Di ruang tamu dan ruangan utamanya ada pilar-pilar layaknya boulevard. Kolam renangnya juga tampak sangat luas dan asri karena dilengkapi dengan tanaman hijau.

Kanal YouTube Liliana kemudian dibanjiri beragam komentar positif dari netizen. Netizen mengaku jadi termotivasi bekerja lebih keras setelah melihat megahnya rumah tersebut. Seorang netizen bahkan mengatakan, kalau main petak umpet di rumahnya nggak bakal ketemu.

"Rumahnya mewah,main petak umpat ktmunya 10 hr kemudian," komentar seorang netizen.

Penampakan rumah Harry Tanoe dan Liliana ini pun dibagikan ulang oleh seorang netizen Twitter dengan nama akun @ibuibuyakult. Cuitan itu justru dibanjiri komentar kocak dari netizen.

"Ini bisa gampang jadi anak durhaka karna sering gak nyaut waktu mama manggil anaknya," komentar akun diekeangelica.

"Aing kalo main ke rumahnya lepas sendal pas keluar dah gak inget tadi waktu masuk lepas sendal dimana," kata akun IsnaKhairi.

"Putus ama pacar di ruang tamu, nangis, sampe kamar udah move on," cuit akun kening_lebar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X