AHY Analogikan Virus Corona sebagai Musuh Kuat di Perang Semesta

- Jumat, 20 Maret 2020 | 16:16 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Instagram/@agusyudhoyono)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Instagram/@agusyudhoyono)

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menganalogikan virus corona sebagai musuh yang kuat dalam sebuah perang semesta, “Total War”.

Menurut dia, untuk bisa mengalahkan musuh, dan akhirnya memenangi perang semesta tersebut, dibutuhkan strategi dan taktik jitu serta dukungan yang kuat.

"Kunci kemenangan yang paling utama adalah kepemimpinan yang efektif, keberanian dan ketegasan, kesatuan komando, serta kekompakan dan kebersamaan. Insya Allah kita bisa. Indonesia harus bisa," tegasnya saat dikonfirmasi Indozone, Jumat (20/3/2020).

AHY berharap warga negara Indonesia, yang sekaligus warga bangsa dunia, bisa bersama-sama melewati krisis ini. Dia juga mengajak seluruh pihak meningkatkan kesadaran pribadi dalam menjaga kesehatan, serta untuk meningkatkan kepedulian. 

"Sekecil apapun itu tentu akan sangat berarti. Secara khusus saya juga mengajak segenap kader Partai Demokrat di berbagai wilayah Tanah Air, untuk aktif menghimpun dan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang paling terdampak krisis ini," jelasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X