Seorang Wanita Selamat dari Pemerkosaan usai Mengaku Kena Virus Korona

- Senin, 10 Februari 2020 | 11:01 WIB
Kiri: Pelaku pemerkosaan (Dailymail) / Kanan: Ilustrasi wanita yang terinfeksi korona (REUTERS/Mario Anzuoni)
Kiri: Pelaku pemerkosaan (Dailymail) / Kanan: Ilustrasi wanita yang terinfeksi korona (REUTERS/Mario Anzuoni)

Seorang wanita berusia 25 tahun di Tiongkok berhasil selamat dari pemerkosaan usai mengaku terjangkit virus korona. Peristiwa tersebut terjadi di kota Pingba dekat distrik Jingshan, tiga jam perjalanan dari Wuhan, pada Jumat (7/2/2020).

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar korban dan langsung melakukan penyerangan. Dia kemudian berteriak dan mengatakan kata-kata yang membuat penyerangnya ciut.

-
Pelaku pemerkosaan (Daily Mail)

 

Wanita itu mengatakan kepada penyerangnya bahwa ia baru pulang dari Wuhan dan terjangkit virus korona. Kepada pria itu ia mengaku sedang dikarantina di rumahnya.

"Saya baru saja dari Wuhan dan terinfeksi virus, jadi saya sendirian di rumah karena dikarantina," kata wanita tersebut kepada pelaku.

Untuk meyakinkan pelaku, korban berpura-pura batuk. Pelaku diketahui juga sempat mencoba mencekik dan membekap wanita tersebut. Namun, korban akhirnya berhasil selamat setelah mendorong pelaku dan mengatakan bahwa dirinya terinfeksi virus.

-
Ilustrasi: Seorang warga Shanghai memakai masker untuk cegah virus korona (REUTERS/Aly Song)

Hingga akhirnya, pelaku pun kabur. Namun, ia berhasil membawa pergi uang Rp6 juta dari rumah korban.

Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan pelaku ke polisi dan kini pelaku sudah ditahan oleh pihak kepolisian Tiongkok.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X