Miley Cyrus Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Liam Hemsworth
Miley Cyrus/Twitter @iamsmiler
News

Miley Cyrus Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Liam Hemsworth

Dia menjelaskan melalui Twitter

Riki Noviana
Jumat, 23 Agustus 2019 17:32 WIB 23 Agustus 2019, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Miley Cyrus akhirnya memberikan penjelasan tentang perceraiannya dengan Liam Hemsworth sekaligus menepis anggapan yang menyebut dirinya membohongi sang aktor selama pernikahan mereka.

Melaui serangkaian kicauan di akun Twitter-nya, Kamis (22/8/2019), penyanyi pop ini mengungkap alasan tersebut

"Saya dapat menerima bahwa kehidupan yang saya pilih berarti saya harus hidup sepenuhnya terbuka dan transparan dengan penggemar saya yang saya cintai, dan publik, 100 persen," tulis Cyrus.

"Apa yang tidak dapat saya terima adalah diberi tahu bahwa saya berbohong untuk menutupi kejahatan yang belum saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apa pun. "

Miley mengakui dirinya sudah menyukai pesta sejak remaja dan awal usia 20-an, namun dia berkomitmen kepada Liam ketika mereka bersama.

“Tidak ada rahasia untuk dibuka di sini. Saya telah belajar dari setiap pengalaman dalam hidup saya. Saya tidak sempurna, saya tidak ingin seperti itu, karena itu membosankan. Saya sudah dewasa,” tulisnya.

“Saya bisa mengakui banyak hal tetapi saya menolak untuk mengakui bahwa pernikahan saya berakhir karena selingkuh. Liam dan saya telah bersama selama satu dekade. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan itu tetap benar, saya mencintai Liam dan akan selalu begitu."

Dalam dua kicauan terakhirnya, Miley mengungkap bahwa dirinya telah menjadi orang yang paling sehat dan paling bahagia sepanjang hidupnya. Lihat di bawah:

Miley mengumumkan perceraiannya dengan aktor Liam pada 11 Agustus lalu. Juru bicara kedua selebritis mengumumkan perceraian tersebut kepada majalah People.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata juru bicara tersebut. "Berkembang bersama, berubah sebagai pasangan dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. 

"Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka pelihara bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka."

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE