Aktor Kevin Hart Alami Cedera Punggung Parah Karena Kecelakaan Mobil

- Selasa, 3 September 2019 | 09:59 WIB
instagram/@kevinhart4real
instagram/@kevinhart4real

Aktor sekaligus komedian Kevin Hart dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles pada Minggu pagi (02/09/19). Dari insiden kecelakaan ini, Kevin dilaporkan mengalami cedera punggung yang parah.

Saat kejadian, Kevin sedang menaiki salah satu mobil klasik miliknya yakni Plymouth Barracuda tahun 1970 berwarna biru elektrik yang dijulukinya "Menace".

-
instagram/@kevinhart4real

 

Kecelakaan ini terjadi saat mobil Kevin berbelok dari Mullhollan Highway di Malibu Hills, kemudian mobilnya menabrak pagar kayu dan jatuh ke dalam selokan pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Akibat insiden ini pula, atap mobil yang baru dibeli Kevin pada bulan Juli lalu sebagai hadiah ulang tahunnya hancur.

-
instagram/@kevinhart4real

 

Kevin saat itu tengah bersama temannya, Jare Black yang di belakang kemudi. Beberapa jam sebelum kecelakaan, Kevin sempat mengirim video di Instagram. Dalam video itu, Kevin berteriak kepada orang yang dibelakangnya bahwa ia telah membakar banyak karet di dalamnya.

Tak hanya Kevin dan Jare Black, di dalam mobil itu juga terdapat Rebecca Broxterman (31), pelatih kebugaran Kevin dan istrinya.

Polisi mengatakan bahwa insiden ini membuat tiga orang penumpang terjebak di dalam mobil. Para penumpang mobil serta Kevin langsung dibawa ke tempat tinggalnya untuk mendapatkan penanganan medis.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X