Gemasnya Kucing Ini, Hobinya Main di Dalam Kulkas

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:06 WIB
Bored Panda
Bored Panda

Wanita bernama Christine ini memiliki kucing yang cukup unik. Kucing yang diberi nama Tali ini berbeda dengan kucing lainnya. Tali sangat suka main di dalam lemari pendingin atau kulkas.

Selain itu, ia juga suka berlama-lama di dalam air. Padahal, kebanyakan kucing biasanya takut dengan air. Aneh memang, namun tingkahnya itulah yang membuat Tali semakin menggemaskan.

Pemiliknya bercerita bahwa Tali sama sekali tak terlihat menggigil dan kedinginan setelah keluar dari dalam kulkas. Christine juga bercerita bahwa sebelumnya ia pernah lupa menutup rapat kulkasnya.

Ia kemudian kembali menutupnya tanpa melihat ada Tali di dalamnya. Ia baru menyadari Tali menghilang saat Tali tak menyahut ketika dipanggil. Ia pun akhirnya memeriksa kulkas dan benar saja, ternyata Tali sedang ada di dalamnya.

-
Bored Panda

Saat dikeluarkan dari kulkas, Tali terlihat santai dan tidak merasa kedinginan. Karena penasaran dengan apa yang dilakukan kucingnya di dalam kulkas, Christine pun akhirnya memasang kamera di dalam kulkas. Berdasarkan pantauan kamera, Tali ternyata terlihat sangat menikmatinya. Duh, menggemaskan banget ya!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X