Resmi Datangkan Amido Balde, PSM Beri Sinyal Depak Eks Real Madrid

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 20:14 WIB
PSM Makassar coret mantan pemain Real Madrid, Eero Markkanen. (Instagram/@psm_makassar)
PSM Makassar coret mantan pemain Real Madrid, Eero Markkanen. (Instagram/@psm_makassar)

Mantan pemain Real Madrid, Eero Markkanen, hampir dipastikan terdepak dari PSM Makassar. Klub berjuluk Juku Eja itu secara resmi memperkenalkan Amido Balde sebagai pemain baru mereka, Sabtu (31/8).

Balde yang berposisi sebagai striker, diharapkan bisa menjadi solusi lini depan PSM yang terbilang tumpul. Apalagi performa Markkanen yang diharapkan bisa gacor, justru tampil melempem di putaran pertama Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, kedatangan Balde merupakan permintaan sang pelatih, Darije Kalezic.

"Mungkin striker sebelumnya tidak sesuai dengan target yang diinginkan pelatih. Pelatih memberi masukan agar kami mencari striker baru," kata Munafri seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Munafri menambahkan, Balde akan segera didaftarkan sebagai pemain baru PSM untuk putaran kedua. Ini artinya nama Markkanen yang pernah membela tim Real Madrid Castilla, akan dicoret.

"Kalau sudah bisa selesai, artinya kita sudah tidak bisa daftar lima pemain asing, artinya Markkanen tidak didaftarkan lagi," turur Munafri. 

Seperti diketahui, Balde merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya. Performa mantan pemain Glasgow Celtic ini sebenarnya terbilang apik. Dia menjadi top scorer di Piala Indonesia dengan torehan 10 gol. 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X