Surat Marshanda untuk Cecep 'Bombom', Isinya Bikin Terharu

- Jumat, 22 November 2019 | 13:31 WIB
Screenshot
Screenshot

Pemeran sinetron Bidadari, Cecep Reza tutup usia pada Selasa (19/11/19). Kepergiannya membuat banyak orang-orang terdekatnya terkejut dan terpukul, tak terkecuali Marshanda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99) on

Marshanda sendiri merupakan salah satu sahabat dekat Cecep sejak kecil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Experimental (@cecepreza_) on

Belum lama ini, artis yang akrab disapa Caca itu membuat sebuah video untuk mengenang Cecep. Video tersebut diunggah ke akun YouTube MARSHED dengan judul 'Surat Caca untuk Cecep'.

Videonya pun sangat mengharukan. Video tersebut memperlihatkan momen kebersamaan Marshanda dan Cecep yang sedang melakukan pemotretan. Marshanda juga membacakan kata-kata perpisahan yang menyentuh untuk Cecep.

"Lo sayang sama gue. Lo anggep gue adek lo. Lo sayang sama gue. Lo peduli sama gue. Dari kita kecil dulu, lo peduli sama gue, Cep. Ini terlalu cepat, Cep. Ini terlalu cepat. Tuhan, Cecep masih muda"

"Caca enggak ngerti ya Tuhan. Caca hanyalah anak kecil yang dijagain dan diam-diam dipedulikan oleh seorang sahabat yang bernama Cecep. Cecep Reza"

"Hingga akhir waktu, kami akan mengenangmu Cep. Dalam suka, dalam duka. Di dalam hati, kami buat taman surga karya imajinasi manusia. Selama-lamanya. Untuk jiwa indah yang pergi tanpa tanda tanya, yang pergi begitu saja. Tanpa bilang siapa-siapa. Surga dunia selamanya. Di hati kita untukmu, Cecep Reza," demikian bunyi surat dari Marshanda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X