Manggung Tanpa Atap, Bang Haji Rhoma Minta Pawang Hujan

- Jumat, 20 Desember 2019 | 16:07 WIB
Raja Dangdut, Haji Rhoma Irama. (Indozone/Nani Suherni)
Raja Dangdut, Haji Rhoma Irama. (Indozone/Nani Suherni)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Indosiar Visual Mandiri, akan memeriahkan malam pergantian tahun 2020.

Programming Indosiar Sigit menjelaskan bahwa konsep panggung utama tak beratap alias open space. Sehingga beberapa orang yang melihat dari atas gedung pun bisa menyaksikan.

Salah satu bintang papan atas yang akan ada dalam panggung itu adalah Raja Dangdut Rhoma Irama dan Wali Band.

"Ini open space tidak ada atapnya dari panggungnya. Ada hidrolik dalam panggung jadi bisa naik ke atas. Ini akan jadi kejutan di hari H," ungkapnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (20/12).

Ia menjelaskan, Rhoma Irama juga akan memberikan kejutan yaitu berkolaborasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ada kejutan Bang Haji dengan Pak Anies di panggung utama hiburan tahun baru. Ini enggak bisa kita bocorkan ya," tuturnya.

Di tempat yang sama, pedangdut yang akrab disapa Bang Haji Rhoma ini rupanya mempertanyakan soal pawang hujan karena panggungnya tak beratap.

"Karena tidak ada atapnya, moga-moga enggak hujan nih. Oleh karena itu Pemprov DKI harap kordinasi pawang-pawang yang ahli. Buat Soneta selalu menyajikan hiburan dan pencerahan bahwa di ujung tahun 2019," ujar Bang Haji.

Menanggapi permintaan Rhoma, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah belum memiliki referensi pawang hujan. 

"Saya belum dapat referensi nih. Nanti kita berdoa saja, semoga tidak hujan, karena banyak artisnya," ujarnya singkat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X