1 Unit Mobil Avanza Tercebur ke Selat Sunda dari Kapal Feri

- Rabu, 19 Juni 2019 | 10:13 WIB
Faecebook/Fesbuk Banten News
Faecebook/Fesbuk Banten News

Satu unit Avanza tercebur ke perairan Selat Sunda dari atas kapal feri KMP Nusa Putera yang bertolak dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan menuju Pelabuhan Merak, Banten, (18/6).

"Iya benar, kronologinya KMP Nusa Putera berlayar dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak, berangkatnya pukul 15.12 WIB dari dermaga enam, setengah jam setelah berlayar kejadian ada mobil penumpang yang jatuh ke laut," ujar Koordinator SAR PT ASDP Pelabuhan Merak, Radmiadi.

"Dan dibenarkan oleh petugas STC, disebutkan ada kejadian mobil Avanza kecemplung ke laut di sekitar Pulau Prajurit," lanjutnya.

Lokasi jatuhnya kendaraan tersebut tepatnya sekitar empat mil dari Pelabuhan Bakauheni.

Mobil itu bisa jatuh dari dek dua kapal ke laut diduga karena tidak digunakan rem tangan oleh sopirnya. "Mobilnya maju dan menumbuk reling kapal dan kemudian jatuh ke laut," ungkap Radmiadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Mengenai identias kendaraan disebutkan kendaraan jenis Avanza Warna hitam Plat B 1087 CKB. Pemilik mobil berasal dari Kota Padang dan saat itu akan pulang ke Kota Tangerang

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X