Tanggapan Agensi Mengenai Kabar Kencan Lee Jong Suk dan Kwon Nara

- Kamis, 1 Agustus 2019 | 11:35 WIB
Lee Jong Suk dan Kwon Nara/Foto: Naver/mydaily
Lee Jong Suk dan Kwon Nara/Foto: Naver/mydaily

Hari ini, (1/8/2019) sekitar pukul 6 pagi waktu Korea Selatan, Newsis merilis laporan eksklusif yang melaporkan bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara sedang berkencan.

Dilansir dari soompi.com, menurut sumber Newsis, Lee Jong Suk dan Kwon Nara baru-baru ini menjalin sebuah hubungan asmara, dari yang sebelumnya hanya hubungan senior-junior yang bersahabat. 

Lee Jong Suk kabarnya diperkenalkan dengan Kwon Nara ketika dia masih anggota Hello Venus. Lee Jong Suk juga dikabarkan mengundang Kwon Nara untuk bergabung dengan agensinya, Proyek A-MAN.

Salah satu sumber Newsis mengabarkan bahwa Lee Jong Suk merupakan CEO dari Proyek A-MAN dan ia berupaya keras untuk merekrut Kwon Nara ke agensinya.

Newsis juga melaporkan bahwa orang-orang telah melihat keduanya berkencan, termasuk di kafe Lee Jong Suk di lingkungan Shinsadong di Seoul.

Ketika ditanyakan tentang rumor tersebut, salah satu sumber dari Proyek A-MAN menyatakan, "Kami akan memeriksa kebenaran mengenai kabar ini."

Beberapa jam kemudian, sumber dari Proyek A-MAN membantah rumor kencan antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara.

Sebuah sumber mengatakan, "Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka berkencan hanyalah sebuah rumor. Mereka hanya memiliki hubungan senior-junior yang akrab."

Kwon Nara bergabung dengan agensi Lee Jong Suk pada Juni setelah Hello Venus bubar dan dia meninggalkan agensi lamanya, Fantagio Entertainment.

Sementara itu, saat ini Lee Jong Suk sedang melaksanakan tugas kewajiban warga negara sebagai pekerja layanan publik, yang dimulai saat bulan Maret tahun ini. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X