Kreatif, Pria Ini Modif Mobil Murah Jadi Helikopter Berjalan

- Sabtu, 10 Agustus 2019 | 15:11 WIB
businesstoday.in
businesstoday.in

Seseorang tentu memiliki kendaraan impian yang ingin dimilikinya suatu saat nanti. Berbagai cara akan dilakukan untuk mewujudkan keinginan mendapat kendaraan impian.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal India satu ini. Saking besarnya keinginan untuk memiliki helikopter, ia sampai mengubah mobil yang baru dibelinya menjadi sebuah helikopter berjalan.

-
businesstoday.in

 

Mithilesh Prasad, seorang pemuda yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ledeng di Bihar, India bersama kakaknya. Pemuda 20 tahun itu ingin sekali memiliki helikopter, sedangkan harga untuk helikopter bekas saja di Negeri Hindusran dibanderol seharga 140 juta Rupee, atau sekitar Rp28 miliar.

Tak kehabisan akal, Prasad kemudian membeli sebuah mobil Tata Nano dengan harga 250 ribu Rupee, kurang lebih Rp50 juta. Ia lantas mengubah tampilan mobil itu semirip mungkin dengan helikopter impiannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UNILAD Tech (@uniladtech) on

Prasad lalu mencari komponen helikopter bekas mulai dari baling-baling hingga rotor belakang selama beberapa bulan. Setelah semua bahan terkumpul, ia dan kakaknya komponen-komponen tersebut. Untuk membuat helikopter berjalan ini, Prasad menghabiskan biaya hingga 450 ribu Rupee atau setara dengan Rp90 juta.

Meksi tak bisa terbang layaknya helikopter lain, namun Prasad menjadi terkenal karena kreasinya yang cukup unik. Sayangnya, helikopter modifan Prasad dan kakaknya tak boleh digunakan di jalanan kota karena bentuknya yang dapat membahayakan pengendara lain.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X