Demi Menolong Korban Kecelakaan, Para Perawat Ini Tunda Kondangan

- Sabtu, 10 Agustus 2019 | 11:52 WIB
Facebook
Facebook

Rombongan perawat di Thailand ini tuai pujian warganet karena aksinya yang menolong korban kecelakaan, padahal saat itu mereka sedang tidak bertugas. Saat itu, mereka hendak pergi ke acara pernikahan salah seorang rekannya.

Para perawat dari Yayasan Relawan Sing Buri City Ruamkatanyu tersebut menolong korban kecelakaan dengan masih mengenakan pakaian adat Thailand. Rasa kemanusiaan mereka tergerak ketika melihat ada kecelakaan ketika sedang melintas.

Mereka kemudian memilih menepi dan menolong korban. Saat itu, ada kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang bertabrakan. Untungnya, para perawat ini naik ambulans saat hendak pergi ke pernikahan rekan mereka.

Karena kebutuhan medis tersedia di ambulans, proses perawatan terhadap korban pun jadi lebih cepat dan mudah. Setelah 'membereskan' kewajibannya sebagai seorang perawat, rombongan perawat ini pun kembali melanjutkan perjalanan.

Aksinya menuai pujian dari warganet. Banyak yang salut dengan apa yang dilakukan oleh para perawat tersebut. "Terkadang, pahlawan itu tidak perlu memiliki kekuatan super," tulis seorang netizen.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X