Pria Ini Berhasil Turunkan BB Hingga 45 Kg Lebih, Begini Cara Dietnya

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 16:28 WIB
menshealth
menshealth

Pria bernama Matthew Galit yang berprofesi sebagai polisi ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 45 kg lebih. Kesibukannya sebagai mahasiswa hingga ia menjadi seorang polisi membuat Matthew sering makan makanan cepat saji.

Pada Februari 2011, berat badannya sudah mencapai 137 kg. Karena berat badannya tersebut, ia sampai kesulitan mengikat tali sepatunya dan harus menahan napasnya saat membungkuk.

Karena sudah tidak tahan dengan kondisi tersebut, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan diet dengan menghindari makanan cepat saji. Berkat kekonsistenannya menjaga makanan, Matthew akhirnya berhasil menurunkan berat badannya.

"Saya selalu memeriksa daftar menu. Saya harus tetap disiplin dengan apa yang saya makan ketika saya berada di tengah kawan-kawan," ujar Matthew.

Selain menjaga makanan, ia juga rutin melakukan olahraga angkat beban setiap minggunya. Untuk memantau asupan nutrisinya, Matthew juga mengunduh aplikasi MyFitnessPal. Kini, Matthew jadi lebih mudah beraktivitas dengan berat badannya yang lebih ringan dari yang sebelumnya. Gimana? Tertarik mencoba diet ala Matthew?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X