Seorang Pelajar di Palembang Meninggal Dunia Saat Mengikuti MOS

- Senin, 15 Juli 2019 | 12:02 WIB
Istimewa
Istimewa

Seorang siswa dari Sekolah Menengah Taruna Palembang, Sumatera Selatan, meninggal dunia saat mengikuti masa orientasi siswa, Sabtu.

Siswa tersebut bernama Delwyn Berli Julindro (14). Dia meninggal dunia di RS Myria, Palembang, sekitar pukul 04.00 WIB. Almarhum dibawa ke rumah sakit setelah sempat pingsan.

Delwyn diduga kelelahan usai mengikuti long march ke Talang Jambe sekitar pukul 01.00 WIB. Orangtuanya yang bernama Berce (41) pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang.

Kabar duka tersebut sangat mengejutkan pihak keluarganya, karena selama ini kondisi kesehatannya cukup baik.

"Ada luka memar di lutut, itulah kenapa kami buat laporan polisi di mapolresta," kata Barce. Delwyn sendiri sudah 1 minggu terakhir ini mengikuti MOS usai lulus dari SMP 1 Tulung Selapan.

Waka Satreskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar membenarkan kabar tersebut. Saat ini penyidik sedang melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Benar laporan tersebut. Ada tim yang sudah ke TKP dan sedang penyelidikan. Kasat Reskrim ke lokasi dan saya lagi fokus penyelidikannya," kata Ginanjar.

Namun, Ginanjar belum bisa memastikan apa yang menyebabkan siswa itu meninggal karena masih menunggu hasil forensik kedokteran. Sementara itu, paman korban yang bernama Asmin menyatakan akan meminta pertanggungjawaban dari pihak sekolah.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X