Eks Manajer Rossi: Marquez Beruntung Simoncelli Sudah Tidak Ada

- Selasa, 16 Juli 2019 | 17:58 WIB
(photo/REUTERS/Annegret Hilse)
(photo/REUTERS/Annegret Hilse)

Mantan manajer Valentino Rossi, Carlo Pernat,  mengatakan, Marc Marquez beruntung Simoncelli sudah tak ada alias meninggal. Sebab, Simoncelli punya kemampuan hebat dan punya peluang menguasai MotoGP.

Carlo Pernat merupakan sosok penting di balik hadirnya sejumlah pebalap fenomenal seperti Rossi, Andrea Iannone, Marco Simoncelli, hingga Loris Capirossi.

Dia menyebut, Simoncelli memiliki bakat besar yang pernah ia tangani. Dia meyakini apabila Simoncelli masih hidup, dia memiliki banyak peluang di MotoGP.

"Talenta terbaik yang pernah saya miliki adalah Simoncelli, kemudian Rossi dan Iannone. Namun untuk kategori pebalap dengan kemampuan lengkap, saya meletakkan Rossi di depan Simoncelli dan Capirossi."

"Momen meninggalnya Simoncelli adalah kehilangan besar karena dia bisa mengalahkan semua yang ada: Rossi, Lorenzo, dan Marquez. Ketika kami kehilangan dirinya, saya ingin meninggalkan semuanya, namun orang tua Simoncelli meyakinkan saya untuk terus melanjutkan," ujar Pernat dikutip dari Tuttomotoriweb.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X