Cewek Skotlandia Ini Bikin Tato Berwajah Iko Uwais

- Kamis, 18 Juli 2019 | 10:48 WIB
Instagram/@lucyedenholm/@iko.uwais
Instagram/@lucyedenholm/@iko.uwais

Perannya di beberapa film laga Hollywood membuat Iko Uwais semakin dikenal. Tak hanya di tanah air saja, kini Iko juga punya penggemar di negara lainnya. Salah satu penggemar Iko yang bernama Lucy asal Skotalandia ini menjadi sorotan karena tato yang dibuatnya.

Lucy membuat tato dengan wajah Iko di lengannya. Lucy juga penuh perjuangan untuk membuat tato tersebut. Ia bahkan harus menempuh 5 jam perjalanan ke Macclesfield dan harus bangun jam 4 pagi demi membuat tato wajah Iko Uwais.

"Up at 4am, 5 hour drive to Macclesfield, 5 hour tattoo, now to drive home. Completely worth it, this is unreal (Bangun pukul 4 pagi, 5 jam berkendara ke Macclesfield, 5 jam membuat tato, dan sekarang dalam perjalanan ke rumah. Sangat pantas, ini seperti mimpi) @thealexwright @iko.uwais @ghuwevans #TheRaid #ikouwais," tulis Lucy di akun Instagramnya.

Iko mengaku tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh penggemarnya tersebut dan ia pun membagikannya ulang foto tato itu di akun Instagramnya. Tapi, netizen malah salah kira. Penampakan tato tersebut justru disebut mirip dengan rapper Young Lex.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

"Llahh.. klo gak liat siapa yg kasih caption ini Kirain gambar mukanya younglex," komentar akun devin.sari.

"Gue kira Yanglek.. Maap Bang," komentar komika GePamungkas

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X