Bersertifikat, Triumph Edisi Terbatas Diklaim Bernilai Investasi

- Senin, 8 Juli 2019 | 10:00 WIB
photo/Triumph Motorcycles
photo/Triumph Motorcycles

Sepeda motor edisi terbatas Triumph diklaim memiliki nilai investasi dalam jangka panjang setelah ditunjang dengan sertifikat resmi yang menyertai kendaraan asal Inggris itu.

"Edisi terbatas itu bisa jadi investasi karena kendaraan itu bersertifikat. Calon pembelinya ingin benar-benar mendapat sertifikat itu," kata Komisaris PT GAS Motorcycle Hari Triadji sebagai agen pemegang merk Triumph di Indonesia, Jakarta, Minggu (7/7).

Hari mengatakan kendaraan-kendaraan tipe modern klasik Triumph seperti dua varian terbarunya, Triumph Bonneville T120 Ace dan Triumph Bonneville Diamond punya harga jual kembali yang meningkat dibanding harga pembelian awal. Dua motor ini akan dijual seharga Rp495 juta berstatus off the road.

-
photo/Triumph Motorcycles

"Sebagian besar motor Triumph tidak menurun harga jualnya, termasuk varian sepeda motor klasik modern Bounneville atau Scrambler," katanya.

Meningkatnya harga jual sepeda motor Triump, kata Hari, dikarenakan para penggemar sepeda motor berkapasitas mesin besar semakin meningkat dan tersebar di Indonesia, bahkan seluruh dunia.

"Calon konsumen di sini adalah mereka yang baru mulai main motor besar dan mereka yang memang sudah memiliki motor besar," ujarnya.

Triumph memulai produksi pada tahun 1902 di Inggris dan menghasilkan kendaraan-kendaraan ikonis menyusul perpaduan desain, karakter, dan kinerja yang otentik

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X