Hoax Pelaku Tabrak Lari Solo Datangi Keluarga Korban

- Jumat, 12 Juli 2019 | 07:33 WIB
indozone.id
indozone.id

Anak korban tabrak lari di Solo, Harry Setiawan, mengomentari kabar bohong (hoax) terkait pelaku yang belakangan beredar.

Muncul kabar jika pelaku tabrak lari telah menemui pihak keluarga dan siap bertanggung jawab. Disebutkan pula, pelaku akan menanggung biaya pendidikan anak korban.

Berita itu dipastikan Harry merupakan hoax. Hal itu diungkapkan Harry lewat status di aplikasi jejaring sosial, WhatsApp

"Mau menginfokan, kalau ada berita yang bilang penabrak ibu saya udah menemui keluarga dan berjanji akan membiayai sekolah adik saya, itu adalah HOAX / berita bohong," tulisnya.

Harry menambahkan, dia belum mendapatkan kabar apapun dari polisi mengenai kasus ini. "Terima kasih," tutupnya.


Bakal Terus Kejar Pelaku

Sebelumnya, Harry mengatakan sudah mengikhlaskan kepergian sang ibu. Namun, dia tak akan melepaskan pelaku. "Saya akan cari si penabrak sampai ketemu," ujarnya.

-
screenshot

 

Polisi terus memburu pelaku tabrak lari di Solo. Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni mengaku sudah mengindentifikasi pelaku berdasarkan pengakuan saksi dan rekaman CCTV.

"Kami berharap pelaku menyerahkan diri, sebelum ditangkap petugas. Pelaku akan terancam hukuman lebih berat jika tidak menyerahkan diri ke polisi," kata Busroni.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X