Baru Pertama Kali Coba Milk Tea, Reaksi Kakek Ini Jadi Sorotan
Facebook/Cabin Brew Milk Tea
News

Baru Pertama Kali Coba Milk Tea, Reaksi Kakek Ini Jadi Sorotan

Kamis, 12 September 2019 14:43 WIB 12 September 2019, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Ekspresi kakek ini saat baru pertama kali minum milk tea ini mendadak jadi sorotan netizen. Kakek yang diketahui bernama Teban ini merupakan seorang pedagang keliling. Sehari-harinya, ia berjualan menjajakan perkakas rumah tangga seperti sapu dan kain pel dengan gerobaknya.

Saat sedang berkeliling, kakek tersebut tiba-tiba berhenti di sebuah gerai minuman bernama Cabin Brew Milk Tea. Ia kemudian melihat-lihat menu seolah penasaran dengan minuman tersebut.

Aksinya itu kemudian terlihat oleh pemilik gerai. Kakek tersebut kemudian ditawari untuk mencoba minuman yang ada di menu. Namun, ia menolak dan mengatakan bahwa hanya orang kaya yang bisa meminum minuman tersebut.

"Saya hanya melihat-lihat. Itu (minuman milk tea) hanya untuk orang kaya. Saya tidak bisa membelinya," ujar kakek itu.

Pemilik gerai, Julio mengatakan bahwa selama ini kakek tersebut memang sudah sering melewati daerah itu. Karena kasihan melihat wajah sang kakek yang kelelahan, ia pun mencoba memberikan kakek tersebut minuman.

Ia akhirnya memilih meminum milk tea favorit di gerai tersebut. Julio sempat mengatakan kepada karyawannya agar tidak usah meminta bayaran kepada kakek tersebut. namun kakek itu menolak.

Karena ini merupakan pengalaman pertamanya, Teban memaksa untuk membayar milk tea yang diminumnya tersebut. Saat meminum milk tea tersebut, kakek itu memasang ekspresi tak terduga, seolah menunjukkan bahwa rasa capeknya setelah berkeliling seharian menghilang.

"Saya memberitahunya bahwa saya akan mengambil gambar selayaknya yang kami lakukan dengan konsumen lain. Saya tidak menyangka ekspresinya akan demikian," ujar Julio.

Teban ingin membayar Julio dengan barang dagangannya. Julio sengaja mengatakan barang yang tidak dijual kakek tersebut agar kakek tersebut tidak membayarnya kembali dengan apapun.

Namun, kakek tersebut justru datang lagi ke gerai Julio membawakan barang yang dicarinya. "Mari dukung orang pekerja keras seperti ini. Mereka berhak mendapatkan lebih dari sekadar segelas milk tea," ungkap Julio.

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU