Anies: BJ Habibie Belum Bisa Komunikasi

- Selasa, 10 September 2019 | 14:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menjenguk Presiden ketiga RI BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. (Antara/Galih Pradipta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menjenguk Presiden ketiga RI BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. (Antara/Galih Pradipta)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9).

Dijelaskan Anies, BJ Habibie tidak dapat berkomunikasi meski dalam keadaan sadar.

"Kalau komunikasi tidak ada tapi beliau sadar mendengar karena ada alat-alat juga yang dipasang di situ," katanya.

Anies berharap suami dari Ainun Habibie itu dapat kembali beraktivitas seperti semula. Ia juga menjelaskan, saat ini Habibie ditangani oleh tim dokter kepresidenan dengan penanganan yang sangat baik.

"Semoga semua ikhtiar manusia ini menemukan hasilnya sehingga Pak Habibie bisa kembali sehat," katanya.

Sebelumnya Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto, mengonfirmasi bahwa Habibie sedang menjalani perawatan intensif oleh tim dokter kepresidenan.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Rubijanto dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X