Ngeluh Sakit Perut, Ternyata Ada Ini di Dalam Perut Pria Ini
Mirror
News

Ngeluh Sakit Perut, Ternyata Ada Ini di Dalam Perut Pria Ini

Dina
Jumat, 13 September 2019 11:17 WIB 13 September 2019, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 52 tahun di Thailand mengeluh kesakitan pada perutnya. Karena sakit yang dirasakannya tersebut, ia bahkan sampai harus menjalani operasi darurat setelah melakukan CT scan.

Betapa kagetnya ia, CT scan tersebut menunjukkan ada tumor di dalam perut pria tersebut. Tumornya juga sudah cukup besar, yaitu seberat 5 kilogram dengan panjang 35 sentimeter dan lebar 32 sentimeter.

Operasi berjalan lancar dan tumor tersebut berhasil diangkat. Jika tidak segera diangkat, tumor tersebut dikhawatirkan akan mengganggu bagian organ yang lain. Untuk pengangkatan tumor tersebut, mereka juga harus sangat hati-hati.

"Karena tumor itu melingkar dan menempel di hati, sedikit sistem pencernaan, dan perut, kami harus sangat berhati-hati ketika memotongnya," ujar Nut Thongbuasirilai dokter yang melakukan operasi.

Syukur, setelah dilakukan pemeriksaan biopsi, tidak ada jaringan kanker di tumor tersebut. Pasien pun lega dan senang karena dirinya sudah merasa lebih baik usai tumor tersebut diangkat.

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Dina

    Editor
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE