Punya Wajah Ganteng, Sopir Pengantar Barang Ini Sering Diajak Kencan

- Rabu, 11 September 2019 | 09:24 WIB
Twitter/@Jamess12316
Twitter/@Jamess12316

Anthony Lupi, seorang sopir pengantar barang ini sering mendapatkan ajakan kencan dari pelanggan wanitanya. Hal ini karena Anthony memiliki paras wajah yang ganteng serta tubuh yang tinggi.

Pria yang berasal dari New York City, AS ini telah bekerja sebagai pengantar barang di perusahaan UPS selama lima tahun. Selama lima tahun masa kerjanya pula, Anthony selalu menemukan wanita yang sering menanti kedatangannya.

-
Twitter/@Jamess12316

 

Bahkan saat Anthony ditugaskan ke daerah lain, banyak pelanggan wanita yang merasa kecewa.

"Kami menginginkan Anthony dan bukan orang lain. Tidak hanya dia sangat lucu dan menawan, tapi dia juga selalu berusaha lebih," ujar salah satu pelanggan.

Setiap harinya, Anthony bisa mengantar 250 hingga 300 barang, namun Anthony merasa terhibur dengan atensi yang diberikan oleh pelanggan wanitanya. Anthony merasa bahwa para wanita menyukai penampilannya dengan seragam.

"Pernah sekali, wanita 98 tahun mengajakku kencan. Dia bilang,'Kamu pria muda yang tampan, aku berharap ada banyak pria seperti kamu ketika aku masih muda," ujar Anthony.

Karena memiliki wajah yang tampan, Anthony bahkan bisa mendapat 10 kali ajakan kencan dari pelanggan wanitanya. Ia juga sering mendapatkan undangan untuk menghadiri pesta.

Meskipun banyak yang terpesona dengan ketampanannya, namun Anthony tak pernah memanfaatkan situasi tersebut. Ini karena ia telah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya yang sudah dipacarinya selama 8 tahun.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X