Polisi Tangkap Pengedar Belasan Kilo Narkotika Jaringan Internasional di Jakbar

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 10:20 WIB
Polisi tangkap tersangka pengedar narkotika jaringan internasional.  (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat).
Polisi tangkap tersangka pengedar narkotika jaringan internasional. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat).

Jajaran Reserse Narkoba Polsek Kalideres, Jakarta Barat berhasil mengamankan belasan kilo narkotika jenis sabu dan tiga orang tersangka. Belasan kilo sabu itu hendak diedarkan di Jakarta di tengah wabah virus corona ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana. Dia menyebut pihaknya baru saja menggagalkan peredaran narkotika dan mengamankan tiga orang pelaku.

"Ya benar anggota kami berhasil menggagalkan peredaran narkoba. Dari hasil penangkapan tersebut tiga pelaku berhasil diamankan," kata Kompol Indra Maulana saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/5/2020).

Indra tidak memaparkan detail prihal kasus itu termasuk peran tiga pelaku yang baru saja diamankan polisi. Ketiga pelaku itu diamankan di lokasi yang berbeda-beda.

-
Polisi tangkap tersangka pengedar narkotika jaringan internasional. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat).

"Ketiga pelaku berhasil kami amankan dari dua tempat berbeda, yaitu di Komplek Ruko Gading Kirana dan di Apartemen Moi, Kelapa Gading, Jakarta Utara," ungkap Indra.

Lebih jauh Indra mengatakan pihaknya juga menyita belasan kilo diduga narkotika jenis sabu. Belum diketahui secara pasti berapa berat sabu tersebut dan asal dari sabu itu.

"Dari hasil penanganan, kami juga menyita belasan kilo yang diduga narkoba jenis sabu," kata Indra.

-
Barang bukti belasan kilo narkotika. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat).

Jaringan ini disebut Indra memang memanfaatkan situasi pandemi virus corona di Jakarta. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki dan mengembangkan kasus tersebut.

"Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan. Untuk lebih detailnya akan kami sampaikan nanti," pungkas Indra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X