YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap, 'Tapi Boong' Jadi Trending Twitter

- Jumat, 8 Mei 2020 | 10:49 WIB
Kiri: Ferdian Paleka sebelum ditangkap. (instagram/@ferdianpalekaaa). Kanan: Ferdian Paleka setelah diamankan polisi. (instagram/@garizluis37)
Kiri: Ferdian Paleka sebelum ditangkap. (instagram/@ferdianpalekaaa). Kanan: Ferdian Paleka setelah diamankan polisi. (instagram/@garizluis37)

Setelah sempat menjadi buronan polisi, terkait aksi prank bagi-bagi makanan berisi sampah, YouTuber Ferdian Paleka akhirnya berhasil diamankan oleh aparat kepolisian.

YouTuber yang aksinya membuat netizen geram ini ditangkap polisi pada Jumat (8/5/2020) dini hari. Ketiga pelaku ditangkap di ruas tol Jakarta-Merak sekitar pukul 01.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Gariz Luis Ma'luf (@garizluis37) on

Setelah berhasil diamankan, nama Ferdian Paleka pun langsung jadi trending topik di jagat Twitter.

Dilihat INDOZONE pada Jumat (8/5/2020), setidaknya lebih dari 21 ribu tweet membicarakan soal penangkapan Ferdian Paleka, dengan tagar #ferdianpaleka.

Banyak warganet yang bersyukur karena Ferdian ditangkap.

"Jangan hujat ,jangan hujat ,jangan hujat. Tapi ketawa boleh ga si. #ferdianpaleka," komentar seorang warganet.

"Apa Yang Kamu Tabur Itulah Yang Kamu Tuai.... Bijaklah dalam Bertindak #ferdianpaleka," cuit warganet lainnya.

Tak hanya tagar #ferdianpaleka yang jadi trending topic, keywords "Tapi Boong" pun juga ikutan trending. Bahkan keywords "Tapi Boong" jadi trending topik pertama di Twitter. Sudah lebih dari 17 ribu tweet yang membicarakan #tapiboong.

Seperti yang kita tau, kalimat "Tapi Boong", adalah salah satu ucapan Ferdian saat meminta maaf atas perbuatannya. Tapi, permintaan maaf itu hanyalah bohongan.

Di jagat Twitter, beredar sebuah video penangkapan Ferdian Paleka bersama dengan pelaku lainnya. Dalam video itu, ada seorang pria yang dibalik kamera yang meledek Ferdian Paleka.

Orang itu mengatakan bahwa Ferdian Paleka akan segera bebas, tapi itu hanyalah candaan alias bohong.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X