Wanita Ini Bingung Hamil Anak Siapa karena Perselingkuhannya

- Jumat, 27 September 2019 | 16:40 WIB
Ilustrasi/Unsplash
Ilustrasi/Unsplash

Seorang wanita di Malaysia membagikan kisah mengejutkan soal rumah tangganya di sebuah grup Facebook. Wanita yang identitasnya tak disebutkan tersebut mengaku telah berselingkuh dengan kembaran suaminya.

Wanita tersebut telah menjalani rumah tangga selama delapan tahun dengan suaminya tersebut. Perselingkuhan bermula saat suaminya sering menitipkan dirinya dan anaknya kepada kembaran sang suami.

Suami wanita itu tidak mengetahui perselingkuhan tersebut. Ia akan memperlakukan suaminya seperti biasa jika sang suami pulang ke rumah. Yang mengejutkannya lagi, ia saat ini tengah hamil, namun ia tidak tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya tersebut.

"Saat suamiku kembali, aku memperlakukannya seperti biasanya. Tapi kini aku hamil dan tidak tahu siapa yang memiliki bayi ini," ungkap wanita tersebut.

Wanita itu pun mengaku sangat bersalah dan berdosa karena telah mengkhianati suaminya sendiri. Ia pun berharap bisa terus mendampingi suaminya dan berharap agar rasa cintanya hanya untuk sang suami.

"Aku berdoa kepada Allah untuk menghapus perasaan ini dan memaafkan dosa-dosaku. Aku ingin rasa cintaku hanya untuk suamiku," ujar wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X