Kehabisan Telur karena Panic Buying, Tom Holland Beli 3 Ayam Hidup

- Kamis, 26 Maret 2020 | 11:09 WIB
Tom Holland (kiri: Instagram/@tomholland2013), membeli ayam karena kehabisan telur (kanan: Twitter/@parkcrjones)
Tom Holland (kiri: Instagram/@tomholland2013), membeli ayam karena kehabisan telur (kanan: Twitter/@parkcrjones)

Aktor pemeran 'Spider-Man', Tom Holland kembali melalukan tingkah unik. Ia membeli tiga ayam hidup setelah kehabisan telur di supermarket di Inggris karena panic buying akibat penyebaran virus corona (Covid-19).

Melansir dari Pop Buzz, aktor itu terlihat membeli tiga ekor ayam untuk dipelihara. Hal itu ia unggah melalui Instagram Story yang dibagikan kepada penggemarnya. 

"Dengan keadaan yang sedang terjadi saat ini, beberapa supermarkes kosong dan nggak ada telur. Kami nggak punya telur," ucap Tom Holland dalam unggahannya.

 "Jadi kami pikir, untuk memecahkan masalahnya, kami mencari sumber dari telur itu, dan sekarang kami memiliki beberapa ekor ayam," sambungnya.

Video itu pun dibagikan beberapa netizen melalui akun Twitter. Seperti yang diunggah ulang oleh @vanelloki.

Menariknya, tiga ayam miliknya diberi nama. Salah satunya yang ia pegang dalam unggahan tersebut bernama Predator. Sementara dua lainnya bernama Chestnut dan Ranger. 

Tom Holland memang dikenal sebagai aktor muda yang kadang bertingkah lucu dan aneh. Kabar ini menjadi berita yang membuat beberapa netizen tersenyum di tengah kepanikan wabah virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X