BTS ke Penggemarnya Terkait Wabah Corona: Tetap Kuat Army!

- Selasa, 24 Maret 2020 | 10:48 WIB
Grup Idol K-Pop, BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Grup Idol K-Pop, BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Grup Idol K-Pop, BTS baru-baru ini membuat video "penyemangat" untuk para penggemarnya, Army (sebutan untuk penggemar BTS). BTS meminta agar para penggemarnya tetap kuat menghadapi wabah virus corona (COVID-19).

Video tersebut diunggah di laman YouTube resmi mereka, BangtanTV dan juga akun kampanye "Love Myself" di Twitter pada Senin (23/3/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

BTS mengajak agar semua orang bersabar menunggu kondisi kembali normal dan tetap menjaga diri.

"Untuk ARMY di seluruh dunia dan orang-orang yang menonton ini...Mari menunggu hingga semuanya kembali normal, dan melakukan hal yang terbaik dimanapun kita berada," kata RM BTS.

Jimin dan Suga mengatakan bahwa semua orang mampu melewatinya. Dia juga mengajak agar semua orang meningkatkan kepedulian daripada marah-marah.

"Ini saatnya kita perlu lebih percaya daripada keraguan, lebih peduli ketimbang marah. BTS akan menghadapi tantangan ini bersama kalian," ujar Jimin.

Para member tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas medis yang telah bekerja keras untuk menangani wabah virus corona.

"Bangtan Bang Bangtan! Tetap kuat ARMY!" kata para member BTS sambil mengangkat tangannya.

Video mereka memberi semangat ini pun membuat banyak penggemar salut dengan kepedulian BTS mengajak semua orang tetap semangat perangi corona. Sebagian penggemar juga menilai cara para member ini memberi semangat terlihat menggemaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X