Ternyata Ini Sosok Wanita Inisial APA yang Terseret Kasus Mario Dandy

- Kamis, 16 Maret 2023 | 13:26 WIB
Sosok 'APA' dikasus Mario Dandy (tengah berbaju putij) dan pengacaranya, Enita (tengah kanan) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Sosok 'APA' dikasus Mario Dandy (tengah berbaju putij) dan pengacaranya, Enita (tengah kanan) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Wanita yang disebut-sebut sebagai pembisik Mario Dandy Satrio, berinisial APA kini tampil secara perdana ke hadapan publik. APA juga membeberkan hubungannya dengan Mario.

Pantauan Indozone di Mapolda Metro Jaya, APA sudah tiba di Polda Metro Jaya. Dia terlihat mengenakan pakaian berwarna putih sambil menenteng tas berwarna hitam.

Bertubuh ramping, APA memiliki rambut panjang dan berkulit putih. Dia juga terlihat mengenakan masker berwarna putih.

Baca Juga: Heboh! Mario Dandy Diduga Pernah Kabur Tak Bayar Bensin Setelah Isi Full Tank

Di markas polisi tersebut, APA terlihat didampingi oleh sejumlah tim kuasa hukumnya. Wajahnya sendiri tidak terlalu jelas lantaran menggunakan masker di hadapan awak media.

-
Sosok 'APA' dikasus Mario Dandy (kanan berbaju putij) dan pengacaranya, Enita (tengah kanan) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Sosok APA sensiri diketahui memiliki nama asli Anastasia Pretya Amanda. Dia saat ini berusia 19 tahun.

Sebelumnya, sosok APA disebut-sebut menjadi pembisik Mario hingga Mario berujung menganiaya David. APA sendiri diketahui merupakan mantan kekasih dari Mario.

Dalam kasus penganiayaan itu, APA hingga kini masih berstatus sebagai saksi. Polda Metro Jaya juga sempat memeriksa APA dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X