Periksa Mario Dandy dan Shane, Apsifor Dalami Ini!

- Kamis, 16 Maret 2023 | 20:18 WIB
Rekonstruksi penganiayaan Mario Dandy Satrio terhadap Cristalino David Ozora (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekonstruksi penganiayaan Mario Dandy Satrio terhadap Cristalino David Ozora (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tersangka penganiayaan Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satrio (20) dan Shane Lukas Rotua (19), diperiksa oleh ahli psikologi forensik dari Apsifor. Yang didalami dari pemeriksaan itu, berkaitan dengan perilaku kedua anak muda itu.

"Hari ini adalah saatnya Apsifor untuk melakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka, pertama tersangka MDS dam satu lagi SL," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Trunoyudo menyebut, Apsifor melakukan pemeriksaan melalui psikologi forensik. Lebih dalam, mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat dan Jawa Timur ini, mengungkapkan pemeriksaan Apsifor bakal menggali perilaku kedua tersangka.

-
Mario Dandy Satrio (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Baca Juga: APA dan Mario Dandy Sempat Bertemu Sebelum Penganiayaan Terjadi, Bahas Apa?

"Kemudian, pemeriksaan psikolog forensik ini, nanti akan melakukan kajian dan penelitian terhadap perilaku dari pelaku atau tersangka dalam proses hukum yang dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya," beber Trunoyudo.

Mario Dandy dan Lukas Berstatus Tersangka

Sebelumnya, Mario dan Shane sudah berstatus sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David. Tak hanya itu, kedua anak muda tersebut kini harus menjalani penahanan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polda Metro Mulai Usut Laporan APA terhadap Mario Dandy Cs

Untuk AG (15), yang merupakan kekasih Mario, kini berstatus sebagai pelaku. Polda Metro Jaya enggan menyebut AG sebagai tersangka karena masih di bawah umur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X