Kesal Diputusin, Pria Bunuh Mantan Pacar lalu Dibuang ke Kali Cikeas Bekasi

- Kamis, 21 Juli 2022 | 15:29 WIB
lustrasi garis polisi. (Freepik/Kjpargeter)
lustrasi garis polisi. (Freepik/Kjpargeter)

Seorang pria melakukan pembunuhan terhadap mantan kekasihnya karena tidak terima hubungan mereka diputus sepihak. Kesal dengan keputusan itu, pelaku membunuh pacarnya lalu membuang mayatnya ke kali Cikeas, Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, mengungkap kasus berawal dari korban berinisial A yang memutus hubungannya dengan M. Hanya saja, M tidak terima, dan langsung mengajak dua rekannya berinisial B dan D untuk merencanakan pembunuhan.

"Alasan kenapa Maulana mau membunuh korban karena tidak terima diputuskan hubungannya oleh korban," kata Hengki kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

Sempat Bersetubuh

Pada Sabtu, 16 Juli 2022, M menjemput korban dan dibawa ke sebuah toko bangunan di kawasan Ciracas. Pelaku kemudian meminta tolong kepada korban untuk membersihkan kamarnya. Saat itulah, keduanya berhubungan badan.

Baca juga: Ini Kronologi Pilot Citilink yang Meninggal Dunia Usai Mendarat Darurat di Bandara Juanda

"Di dalam kamar, Maulana dan korban sempat setubuhan, lalu terjadi adu mulut karena korban kaget ada orang lain yang memasuki kamar Maulana. Orang lain yang memasuki kamar ternyata B dan D," beber Hengki.

Para pelaku kemudian menyekap, memegang tangan dan kaki korban hingga korban tewas. Kemudian, jasad korban dibuang ke Kali Cikeas.

Tak hanya membunuh korban, M juga mengambil handphone milik korban. 

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, menyebut pihaknya berhasil menangkap ketiga tersangka tak lama setelah jasad korban ditemukan.

"Pelaku sudah ditangkap berinisial M, B dan D," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X