Jelang Persidangan, Mario Dandy Pilih Ganti Tim Pengacaranya

- Jumat, 14 April 2023 | 13:15 WIB
Rekonstruksi Mario Dandy aniaya David di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Rekonstruksi Mario Dandy aniaya David di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Ada kabar terbaru dari tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy Satrio, jelang persidangan kasusnya. Rupanya, Mario memilih merombak tim kuasa hukum yang nantinya bakal membelanya di persidangan.

Dolfie Rompas dan Basri Bundu, kedua advokat yang sebelumnya gencar membela Mario dihadapan awak media kini tak akan lagi membela sang anak mantan pejabat pajak tersebut. Pasalnya, keduanya sudah tak lagi menjadi kuasa hukum Mario.

"Jadi kita terima surat, intinya saya dan Basri sejak tanggal 10 April kemarin bukan lagi kuasa hukum MDS," kata Dolfie saat dihubungi wartawan, Jumat (14/4/2023).

Dikatakannya, pencabutan kuasa hukum dilakukan Mario secara tergesa-gesa. Meski bgeitu, dirinya tetap menerima keputusan dari Mario.

"Tidak ada (komunikasi). Tapi kita hormati, kita legowo," bebernya.

Baca Juga: Polda Metro Tangkap Perampok yang Cekoki Sopir Taksi Online dengan Kecubung!

Selain itu, Dolfie mengulang terkait kinerjanya selama mendampingi Mario dalam kasus ini. Dikatakanya, dirinya sudah bekerja secara profesional dan sesuai kode etik sebagai pengacara.

"Mulai dari Polres, Polda kami kooperatif dengan penyidik. Kami selalu ikuti aturan main yang benar. Walaupun mendampingi seseorang yang melakukan tindak pidana namun kami kedepankan rasa kemanusiaan khususnya terhadap korban. Kami selalu bersimpati," kata Dolfie.

Mario Dandy Aniaya David Ozora

Kasus Mario Dandy sendiri diketahui bermula dari adanya aduan anak dibawah umur berinisial AG yang diketahui merupakan kekasih Mario dan mantan David. Aduan yang diterima Mario membuat Mario naik pitam hingga mendatangi David bersama rekannya bernama Shane Lukas dan AG.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kadus Sebar Video Wanita Cantik Dituding Curi Motor

Pertemuan terjadi antara Mario dan David. Dari sini lah aksi penganiyaan terjadi hingga membuat David harus terbaring koma di rumah sakit.

Dalam kasus ini, Mario dan Shane sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya sedangkan AG kini berstatus sebagai terdakwa dan masih menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X